Minggu, 09 November 2014

Inilah 3 Jenis Ilmu Kebal Beserta Kelemahannya

Bagi para peminat pemain kudaluping, debus, kebatinan dan sebagainya pasti sudah tidak asing lagi dengan ilmu kanuragan atau Ilmu Kebal. Ya, ilmu kebal banyak yang mengklaim hukumnya adalah haram, namun menurut saya masalah hukum haram atau halalnya suatu ilmu itu kembali pada diri pemiliknya masing-masing. Ilmu Kebal tersebut bisa dikatakan haram apabila digunakan untuk perbuatan buruk seperti menodong, mencopet, merampok dan lain sebagainya, sebaliknya bila digunakan untuk perbuatan baik maka ilmu tersebut hukum nya halal.

Kembali pada topik pembahasan judul artikel kita, ilmu kebal memang sangat banyak macam jenis nya. Akan tetapi disini saya akan menjelaskan 3 jenis ilmu kebal beserta kelemahannya. Berikut penjelasan saya:

1. Ilmu Kebal Asmak Malaikat 

Ilmu kebal jenis ini karakter sifatnya dari Keras ke Dingin. Maksudnya Ilmu kebal ”Asmak Malaikat” boleh dikata ilmu yang bertahap dari keras menuju dingin. Artinya, pada tingkat pertama ilmu itu berfungsi untuk kebal pribadi. Tingkat kedua ”Aji Prembanyu” yang mampu melemaskan fisik orang yang berniat jahat, anti sihir, guna-guna, pelet, santet. Sedangkan tingkat ketiga untuk menggagalkan segala niat jahat.

Kelebihan yang lain yaitu jika ditembak peluru seluruh badan tidak akan terluka, kebal tusuk/tikam, bacok, kebal penggal kepala dan sebagainya. Biasanya yang punya ilmu ini adalah  pemimpin GP Ansor Jombang (Mojokerto) di Jawa Timur. Ilmu ini berasal dari pedalaman Kota Jepara tepatnya yaitu di Gunung Muria Jawa Tengah yang membawa dan mempelajari orang Banten (Jawa Barat) untuk silat yang ada atraksi di debusnya.

Kelemahannya :
Ilmu Kebal Asmak Malaikat ini yaitu orang yang memiliki ilmu ini bisa kalah, jika ia diberikan minum bisa racun hewan (ular) berbisa maka dia akan langsung meninggal seketika. Silahkan dicoba kalau tidak percaya sebab dari pengalaman seseorang yang pernah menguasai ilmu ini matinya tidak sengaja terkena tetesan racun Ular Cobra, waktu orang tersebut sedang berada kampungnya sendiri, ada seseorang yang membunuh Ular Cobra dan tidak sengaja tetesan bisa racunnya masuk ke minumannya.

2. Ilmu Kebal Gatot Kaca 

Ilmu Kebal jenis ini biasanya dimiliki setiap kepala rating (cabang) Banser GP Ansor. Dan jika Anda minat bisa belajar Ilmu Kebal melalui www.IlmuKebal123.com. Kelebihannya Ilmu kebal macam ini kelebihannya yakni akan kebal api, bacok, tusuk, sayat, iris, tembak peluru tajam, anti bom granat nanas, anti racun yang meliputi kekebalan luar dalam.

Kelemahannya :
Dilarang tidur dengan para wanita atau berbuat zina. Biasanya inilah kelemahan para pendekar silat jawa yaitu wanita.

3. Ilmu Kebal Kulit Wojo 

Kelebihannya yakni anti guna-guna, santet, kebal peluru atau senjata tajam. Bentuk nya biasanya yaitu dalam bentuk sabuk yang ada tulisan rajah jawa hanacaraka.

kelemahannya:
Jangan menyentuh daun kelor, efek badan langsung lemas.

4. Ilmu Kebal Bandung Bondowoso

Kelebihannya ilmu ini pemberani seperti Bandung Bondowoso, tidak pernah ada rasa takut dengan siapa pun juga. Dan kebal tusuk, bacok ,sayat ,iris dan sebagainnya. Biasanya ilmu kebal jenis ini dalam bentuk singkep, rajahan jawa hanacaraka emas, bisa dalam susuk yang dimasukkan ke tubuh kita.

Kelemahannya :
Hindari sayur bung atau sayur yang terbuat dari bambu atau senjata emas yang tertancap dari tanah bisa membunuh orang yang memakai Ilmu Kebal jenis ini.

Sekian pemberitahuan dari saya. Semoga Ilmu Kebal warisan nusantara ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Yang pasti nya tidak digunakan untuk perbuatan buruk. Silakan berkunjung ke www.ilmukebal123.com untuk belajar Ilmu Kebal.

11 komentar:

  1. Assallamuallaikum warohmatullohi wabarokatuh. ACCEPT BBM nya mas

    BalasHapus
  2. Pak. Di bandung indonesia di mana ada orang boleh ijazahkan ilmu kebal lansung uji? Boleh email saya faezshukri1@yahoo.com

    BalasHapus
  3. yg nama nya ijaza sepenketauan saya tuh adalah apa yg kita jalan kan bukan dapat ijazah dari orang itu mah namanya bukan ijazah om fatna

    BalasHapus
  4. ilmu kebal bisa diatasi dengan pantangan dengan ilmu kebal tersebut

    BalasHapus
  5. Kalo kenak boom nuklir aman ngak?

    BalasHapus
  6. bagi siapa yang berminat mempelajari jurus kunci dan boleh demo pukul tidak kena pd siapa pun selepas ijazah bisa wasap sy. 0167947016

    wasap.my/60167947016

    BalasHapus